Scroll to Top

Sriwijaya FC Akan Dapatkan Ismed Sofyan Dari Persija

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Ismed Sofyan

Pekan ini kabar tentang kepindahan bintang Persija Ismed Sofyan, menjadi kabar yang paling ditunggu kelanjutannya. Ismed memang dikabarkan akan hengkang dari Persija, setelah haknya sebagai pemain tidak kunjung dipenuhi.

Ketika dimintai konfirmasinya, asisten manajer Persija Fery Indrasjarief coba mengomentari tentang kepergian salah satu bintangnya itu.

Sebelumnya sepuluh pemain memutuskan untuk sementara waktu tidak bergabung di klub, karena manajemen belum melunasi sisa gaji mereka di musim kemarin.

Fery Indrasjarief menjelaskan dari sepuluh pemain, dua pemain Galih Sudaryono dan Johan Juansyah sudah mulai berlatih.

Sedangkan satu pemain lainnya Ngurah Nanak, dikabarkan dalam waktu dekat ini juga akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Disinggung mengenai perkembangan kabar Ismed Sofyan, Fery Indrasjarief menjelaskan bahwa Ismed Sofyan memang sedang didekati oleh Sriwijaya FC.

Tidak hanya Ismed, bintang muda Ramdhani Lestaluhu juga dikabarkan menjadi sasaran manajemen Laskar Wong Kito.

Sementara itu berkaitan dengan Bambang Pamungkas, Indrasjarief menjelaskan bahwa Bepe masih dalam proses berfikir.

Indrasjarief juga membocorkan bahwa striker andalan Macan Kemayoran itu juga sedang diminati oleh Sriwijaya FC dan Arema IPL.

Terakhir Fery Indrasjarief mengatakan bahwa dirinya merasa sedih kehilangan pemain-pemain itu, apabila tidak lagi membela klub Persija.

Namun Fery Indrasjarief akan lebih merasa sedih lagi, apabila mereka tidak mendapatkan klub dan tidak bisa memenuhi nafkah untuk keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda