Scroll to Top

Cara Mudah Menarik Hati Pria

By C Novita / Published on Saturday, 12 Jan 2013

cara menarik hati pria

Kini bukan jamannya lagi wanita hanya diam dan menunduk malu, atau bahkan lari menjauh bila suka pada seorang pria. Tapi, tentu saja sebagai wanita Anda harus punya batasan untuk tak dianggap terlalu agresif dan ‘nakal’, ya ladies, bila hendak mendekati seorang pria.

Nah, bagaimana cara menarik hati pria yang sedang Anda sukai, tanpa harus menjatuhkan harga diri Anda di hadapannya? Dikutip dari situs Vemale, berikut ini diantaranya:

  • 1. Tersenyum

Senyum, bisa membuat wajah nenek-nenek sekalipun nampak lebh enak dilihat. Berbanding terbalik dengan wajah cemberut dan jutek, ladies. Percayalah, pria akan jauh lebih suka melihat Anda tersenyum dengan tulus padanya. Jadi, jangan ragu untuk mulai memberikan senyum tulus termanis Anda pada pria yang Anda sukai. Pasti ia akan membalasnya dengan senang hati.

  • 2. Tidak norak.

Terkadang, dihadapan seseorang yang Anda sukai, secara tidak sengaja Anda berlaku atau berdandan norak. Tenanglah ladies. Tidak perlu menjadi seperti itu untuk menarik perhatian pria. Cukup jadi diri Anda sendiri, dan berlakulah normal dihadapannya. Tertawa, berbicara, berdandanlah sewajarnya. Pria adalah makhluk yang walau terlihat cuek, namun diam-diam akan menilai Anda.

  • 3. Goda dengan manis.

Pria, bagaimanapun, akan menyukai seorang wanita yang menunjukkan perhatian padanya. Godalah pria yang Anda sukai dengan cara yang manis seperti memberi pujian pada kebaikannya, penampilannya, atau kepandaiannya. Percayalah, mereka menyukai itu.

  • 4. Tak memaksa

Santai saja ladies, jangan terlalu memaksa. Jika Anda menyukai seorang pria, tak perlulah Anda mengirim pesan di BBM atau SMS beruntun sepanjang hari. Bisa-bisa ia lari ketakutan dengan perhatian berlebih itu. Ingat, jodoh tak akan kemana. Jadi jangan memaksa ya, ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda