Scroll to Top

Noah Band Jalan Terus Tanpa David

By Aditya / Published on Saturday, 12 Jan 2013

David Noah

Noah band tetap menjalani aktivitasnya meskipun tanpa kehadiran David Kurnia Albert Dorfel. Sang kibordis yang dikabarkan sedang bermasalah dengan empedunya terpaksa harus rehat selama beberapa waktu karena masih dalam tahap penyembuhan. Bagaimana tanggapan para personel Noah lainnya ketika harus tampil tanpa David?

“Memang begitu ya, mau apa lagi, kami cuma mau tetap lengkap. Meski enggak ada David, dia tetap bagian dari kami,” ujar sang frontman sekaligus vokalis, Ariel, di Jakarta, kemarin.

Ya, sebagai grup musik profesional, Noah band memang harus jalan terus walaupun dengan personel yang tersisa. Sebagai pengganti David untuk sementara, band reinkarnasi dari Peterpan ini tampil dengan dibantu oleh additional player di posisi kibor.

“Kami sebetulnya enggak kepengin seperti ini. Dia tetap bagian dari kami. Cuma bagaimana ya, kontrak dan perjalanan kami harus tetap dijalankan meski tanpa David,” ucap Uki, sang gitaris.

David adalah personel termuda di grup Noah. Musisi 31 tahun kelahiran Jakarta pada tanggal 11 Juli 1981 ini sebenarnya sudah akrab dengan Peterpan sejak akhir tahun 2006 sebagai additional player. David resmi diangkat sebagai personel tetap pada tahun 2008.

Peran David di Noah tak hanya sebagai pemain kibor atau piano. Lelaki berkacamata yang mengenal musik sejak kecil ini juga piawai menciptakan lagu. Salah satu tembang karya David adalah hits perdana Noah yang berjudul ”Separuh Aku”. Lagu ini langsung menggebrak sekaligus menandai kembalinya Ariel ke panggung musik setelah bebas dari penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda