Scroll to Top

Pelukan Jessica SNSD Ditolak Oleh Seorang Pria

By Kamelia / Published on Sunday, 13 Jan 2013

Jessica SNSD At Style

Pada 12 Januari kemarin, SNSD menghadiri acara dari KBSTV “Entertainment Relay” pada segment “Guerilla Date”. Yang menarik perhartian adalah ketika Jessica akan memeluk seorang pria yang mengaku fans, namun pria itu menolak pelukan Jessica! Kok bisa?

Seperti gerilya pada umumnya, sembilan wanita cantik ini berjalan sepanjang Hongdae yang diikuti oleh sejumlah fans hingga memenuhi ruas jalan. YoonA, Hyoyeon, Sooyoung dan Taeyeon sebagai tim gerilya misi khusus dan 4 member lainnya tetap dengan kerumunan.

Setelah itu, tiga orang fans dipilih dari tengah kerumunan dan ditanya siapa member favorit mereka. Seorang pria memilih Jessica, seorang lagi memilih Seohyun, dan yang terakhir memilih Sunny. Yuri dan Tiffany memilih untuk berpelukan karena mereka tidak dipilih.

Kemudian seorang pria yang mengaku fans berat Jessica ini memainkan sebuah permainan kata spesial dengan 5 member SNSD. Puas bermain, Jessica memberikan album I Got A Boy yang ia tanda tangani dan berjabat tangan.

SNSD

Nah, ini dia bagian yang paling lucu. Selesai berjabatan tangan, Jessica hendak memeluk fans tersebut, namun secara spontan pria tersebut mundur selangkah dan menolak pelukan seorang Jessica!!

Tentu saja member yang lain tertawa melihat kejadian yang jarang terjadi itu. Rupanya si pria benar-benar menolak pelukan Jessica. Penasaran, sang MC langsung bertanya mengapa tidak mau dipeluk oleh seorang Jessica, padahal pria itu mengaku fans beratnya?

Akhirnya pria itu menjelaskan alasan menolak pelukan Jessica, yaitu karena ia sudah punya pacar dan ia takut membuat sang pacar cemburu karena pelukan Jessica. Wow!

SNSD

Mendengar alasan pria tersebut akhirnya Jessica dan member yang lain paham. Sungguh sebuah alasan yang polos dan tulus dari hati seorang pria!

Namun tetap saja bagi member SNSD hal itu lucu dan unik, karena baru sekarang ada seorang fans yang menolak pelukan idolanya. Bahkan penggemar Jessica yang lain menganggap bahwa pria itu menyia-nyiakan kesempatan. Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda