Scroll to Top

Persib Menanti Gol Yang Ke 600 Dalam Sejarah

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 13 Jan 2013

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana Indonesian Super League (ISL) 2013. Untuk melihat bagaimanakah kans kedua tim pada Big Match hari ini, silahkan baca prediksinya disini.

Namun ada catatan yang sangat menarik dari laga antara Persib melawan Persipura yang akan digelar di stadion Siliwangi ini.

Pasalnya para pemain Persib Bandung memiliki kesempatan untuk mencetak gol pertama di ISL 2013 ini, sekaligus menjadi gol yang ke-600 sepanjang sejarah Persib LI/ISL.

Sejak Sutiono Lamso yang kini menjadi asisten Djadjang Nurdjaman membobol gawang Persijatim Jakarta Timur 30 November 1994 hingga berakhirnya ISL 2011/2012, Persib telah mengoleksi 599 gol.

Itu artinya apabila Persib bisa mencetak gol dalam partai perdana menghadapi Persipura ini, maka pemain tersebut akan mempersembahkan gol yang ke 600 bagi sejarah Maung Bandung.

Kini Persib memiliki komposisi pemain yang cukup merata disemua lini. Bahkan palang pintu mereka, Naser Al Sebai pun mampu mencetak gol di laga perdananya bersama Persib.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya, Dzumafo mengatakan harapannya bisa mencetak gol untuk Persib.

“Tentu saja, saya berharap kita bisa mengalahkan Persipura. Saya juga berharap bisa mencetak gol jika ada kesempatan” ungkap Dzumafo, Sabtu (12/1/13).

Lantas siapakah yang kelak akan menjadi pencetak gol pertama bagi Persib bandung? Komentar Anda!

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda