Scroll to Top

Persija Akan Dapat Bantuan Dari Bupati Kuningan?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 13 Jan 2013

Persija Jakarta memang sedang mengalami krisis finansial yang cukup membuat tim ini pontang-panting dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Namun menurut kabar bahwa salah seorang mantan tim manajer Persija, siap untuk membantu klub kebanggan warga ibu kota ini.

Adalah Aang Hamid Suganda, mantan tim manajer Persija Jakarta 2001. Aang yang kini menjabat sebagai Bupati Kuningan, siap untuk memberikan pertolongan kepada Macan Kemayoran.

Aang  juga menyempatkan hadir pada Sabtu (12/1/13) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat Persija melakoni partai kedua menghadapi Mitra Kukar.

Sayang kedatangan Aang ternyata belum bisa membangkitkan moril bagi Macan Kemayoran, karena harus menerima kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar.

Ketika dimintai komentarnya, Aang tidak menampik jika Persija memang sedang mengalami masalah finansial yang cukup berat.

Bupati Kuningan itu pun siap untuk membantu, termasuk melakukan mediasi dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

“Saya sudah tahu kondisi Persija dan saya ingin membantu. Termasuk melakukan mediasi dengan Gubernur DKI Joko Widodo” ungkap Aang Hamid Suganda.

Aang juga menjelaskan bahwa beberapa problem non teknis Persija, sepertinya segera mendapatkan titik terang dalam pekan depan.

Meski tidak menampik jika jabatan Bupati Kuningan bisa menjadi kendala, namun Aang tak ragu membantu Persija agar segera keluar dari masalah finansial.

“Titik terang sudah ada, bahkan sudah mengerucut ke soal detail. Saya datang untuk memberi dukungan, jujur saja materi pemain Persija saat ini pas-pasan. Mayoritas pemain masih junior, jelas skuad Persija harus dibenahi lagi” ungkap Aang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda