Scroll to Top

Biaya Makan SNSD Lebih Besar dari Super Junior

By Winda Veronica / Published on Monday, 14 Jan 2013

SNSD mengakui kalau biaya makan mereka melebihi Super Junior. Hal ini diungkapkan dalam acara KBS Entertainment Relay pada segment Guerilla Date yang ditayangkan 12 Januari lalu. Dalam acara itu kesembilan anggota SNSD mengungkapkan hal-hal lucu dan menarik ketika ditanya oleh reporter Kim Tae Jin.

“Ada rumor yang beredar, katanya kalau biaya makan SNSD jauh lebih besar daripada Super Junior,” tanya Kim seperti dikutip dari Soompi. Anggota SNSD menjawab, “Ya, itu benar.” Seohyun juga menambahkan, “Manajer kami bahkan mengatakan kalau ia seperti memberi makan sembilan wanita hamil.” Dan hal ini menyebabkan semua orang tertawa.

Dalam acara ini mereka juga mengungkapkan kekecewaan dengan sikap para juniornya. Korea terkenal akan kebiasaan memberi salam antara junior dan senior.

“Kalian telah berada di industri musik selama 6 tahun dan sekarang pasti kalian sudah memiliki banyak junior, kan?” tanya Kim kembali. Jessica menjawab, “Kami tidak pernah menerima CD dan salam dari mereka.” Sunny kemudian cepat menambahkan, “Karena kami bersembilan, jadi mungkin mereka sedikit takut.”

Anggota lain terlihat setuju dengan pendapat Sunny dan kembali menikmati makanan yang tersedia.  Sementara itu, lagu I Got A Boy berhasil menang dalam Music Bank minggu lalu dan mengalahkan Psy dengan Gangnam Style yang sudah bertahan begitu lama. SNSD juga dilaporkan akan menjadi tamu spesial dalam episode terakhir Strong Heart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda