Scroll to Top

InWin Frame D & Frame H, Casing Komputer Berdesain Paling Gila di CES 2013

By Ditya / Published on Monday, 14 Jan 2013
InWin Frame D
InWin Frame D

Penjualan komputer desktop memang mengalami penurunan, tetapi hal ini bukan berarti komputer desktop tak mendapatkan ruang di CES 2013. Berikut 2 casing komputer desktop dengan desain paling gila di CES 2013, InWin Frame D dan InWin Frame H,

InWin Frame D

Nama InWin ini mungkin masih terdengar asing ditelinga pengguna komputer Indonesia, karena memang produknya tidak masuk Indonesia secara resmi. InWin memamerkan casing dengan desain yang cukup gila dan diberi nama Frame D.

Sekilas, casing InWin Frame D ini mirip dengan casing Antec Skeleton atau Landboy Air, tapi InWin Frame D ini terbuat dari 11 pipa framing yang terbuat dari aluminium yang dilengkapi dengan panel transparan di sisi samping. InWin Frame D hadir dengan dua pilihan warna, merah dan oranye.

Sekilas, desain casing InWin Frame D ini mirip dengan desain rangka atau sasis pada sepeda motor Ducati yang mengusung sasis trelis yang kini juga diterapkan oleh Honda melalui CB150R Streetfire. Casing InWin Frame D kabarnya mengusung kelebihan crush proof dan shock proof.

Casing InWin Frame D ini diilengkapi dengan tiga 3,5 inci drive bay, dua 2,5 inci drive bay, delapan slot PCI, dan Power Supply Unit berkapasitas besar.

InWin Frame H

InWin Frame H
InWin Frame H

Masih dari produsen InWin yang memamerkan casing lain yang juga mendapat predikat desain casing komputer paling gila di CES 2013, yakni InWin Frame H. Bentuk casing InWin Frame H ini berbeda dengan InWin Frame D yang mengusung pipa framing. InWin Frame H sekilas terlihat seperti sebuah casing biasa.

InWin Frame H ini terlihat cukup elegan tak tak terlalu radikal seperti InWin Frame D. Hadirnya sirip-sirip tajam pada InWin Frame H inilah yang membuat casing ini terlihat berbeda. Sirip-sirip tajam casing InWin Frame H ini terbuat dari aluminium.

lalu berapa harga kedua casing dengan desain paling gila di CES 2013 ini? InWin menawarkan casing ini masing-masing seharga USD $399 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda