Scroll to Top

Tips Cantik dan Langsing dari Wanita Jepang

By C Novita / Published on Monday, 14 Jan 2013

tips cantik wanita jepang

Wanita Jepang selalu terkesan manis, langsing, dan cantik. Selain itu kulit mereka pun bersih serta putih terawat. Apa ya, rahasianya? Dilansir oleh situs intisari, berikut ini tips wanita Jepang tampil cantik dan langsing:

  • Makan ikan. Makanan khas Jepang selalu identik dengan ikan. Mereka lebih menyukai makan ikan laut, tinimbang daging merah. Ikan laut yang kaya asam omega 3 membuat kulit mereka halus dan jantung sehat.
  • Porsi kecil. Pernah lihat cara makan masyarakat Jepang? Mereka biasanya makan dengan mangkok-mangkok kecil, dan porsinya sedikit. Tapi jangan salah, bukan berarti mereka kurang makan. Namun hidangan mereka berkualitas dan terpilih.
  • Suka sayur. Pada film-film produksi Jepang, kita sering melihat mereka menyantap lobak, dan berbagai jenis sayuran lain. Masyarakat Jepang terkenal fanatik pada sayur, dan pasti menyiapkan porsi sayur lebih dari 2 dalam setiap waktu makan.
  • Makanan yang cantik. Wanita Jepang biasanya menghias hidangan mereka hingga menjadi cantik, misalnya saja pada bekal makanan bento mereka. Hal ini membuat mereka melahapnya dengan perlahan, dan menikmati setiap hidangan sepenuh hati. Ini membuat tubuh mereka langsing sebab proses pencernaan berjalan lambat.
  • Teh hijau dan buah. Kebiasaan masyarakat Jepang adalah minum teh hijau. Ini bermanfaat baik bagi kecantikan dan kesehatan. Juga mengkonsumsi berbagai buah yang dihias dan dipotong dengan selera seni tinggi.
  • Gemar berjalan dan bersepeda. Karena terbiasa berjalan dan bersepeda, wanita Jepang jarang yang memiliki tubuh gemuk. Ini sepertinya patut dicontoh oleh wanita Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda