Scroll to Top

Megan Fox Mengaku Tak Paham Apa Asyiknya Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 14 Jan 2013

Megan Fox

Artis sexy Megan Fox ternyata mengaku tak paham apa asyiknya Twitter. Ia telah bergabung dengan Twitter selama 10 hari. Namun tetap tak mengerti mengapa orang-orang begitu menikmati microblogging ini.

Megan Fox – terlahir Megan Denise Fox – dikenal publik tatkala aktingnya di film Transformer 1 dan 2 (Revenge of the Fallen). Akibat komentarnya yang menyinggung sang sutradara, ia didepak di Transformer 3 (Dark of The Moon).

Nah secara resmi artis kelahiran Oak Ridge Tennessee, AS 26 tahun yang lalu ini pertama kali berkicau pada 4 Januari 2013 lalu. Ia menyadari dan mengakui sangat-sangat terlambat bermain Twitter. Tapi tak mengapa, toh akhirnya ia memutuskan berkicau juga.

Total ia telah berkicau sebanyak 29 kali. Nah kegalauannya muncul di kicauan ke-29. Artis dan model kelahiran 16 Mei 1986 ini heran dan berujar, apa sebenarnya tujuan bermain Twitter. Dan apa poinya?

Sontak tweet-nya tersebut langsung direspon oleh 278.728 pengikutnya. Ada yang menyarankan tips tertentu, memberikan masukan, namun tak sedikit yang melecehkan. Megan Fox sepertinya bingung mau ngapain lagi ia di Twitter.

Sejatinya Megan Fox tak sendirian. Tidak sedikit pesohor yang tak paham tentang asyiknya Twitter. Mungkin saja mereka terlanjur membuat akun, namun tak punya waktu saking sibuknya jadwal aktivitas mereka.

Salah satunya adalah Fernando Torres, penyerang Chelsea. Ia bergabung di Twitter sejak Oktober 2011 dan miliki 742.292 pengikut. Namun tebak berapa kali ia berkicau, hanya sekali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda