Scroll to Top

HTC Butterfly Masuk Pasar Indonesia Kuartal Pertama 2013

By Ditya / Published on Monday, 14 Jan 2013
HTC J Butterfly
HTC Butterfly

HTC Corporation telah mengumumkan bahwa smartphone HTC Butterfly akan memasuki pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun 2013 ini. Smartphone HTC Butterfly adalah smartphone pertama yang dibekali dengan layar resolusi full high definition pertama di dunia.

HTC Butterfly menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel 440 ppi, mengalahkan Retina Display yang mengusung kerapatan piksel di 326 ppi (pixel per inch). Layar HTC J Butterfly ini menggunakan teknologi Super LCD 3 dan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 2.

Berbeda dengan smartphone kelas atas yang ada saat ini yang mengusung layar dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Seiring perkembangan teknologi, terjadi peningkatan ukuran resolusi layar smartphone hingga full HD, hal ini akan membuat tapilan layar menjadi tajam dan padat.

Sisi dapur pacu, HTC Butterfly ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung grafis dari Adreno 320. Jelas, kinerja HTC Butterfly ini sangat powerfull.

HTC Butterfly ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan menggunakan antarmuka HTC Sense4+ yang menawarkan berbagai fitur kustomisasi dan personalisasi smartphone.

Produsen asal Taiwan ini membekali HTC Butterfly dengan memori internal yang cukup besar, yakni 16GB. Tak hanya itu, HTC Butterfly ini juga dibekali slot memori eksternal microSD maksimal 32GB.

HTC Butterfly dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dilengkapi teknologi BIS (Backside Illuminated Sensor) dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel. HTC juga membekali Butterfly dengan baterai yang mumpuni dengan kapasitas 2.020mAh.

“HTC Butterfly benar-benar smartphone HTC yang paling mencuri perhatian saat ini, dengan layar yang mampu membuat konsumen langsung jatuh cinta”.

Smartphone ini menawarkan pengalaman terbaik dari sisi kinerja, desain dan inovasi, juga merupakan smartphone yang paling banyak ditunggu dengan hasil review yang sangat baik dari media dan konsumen,” kata Lennard Hoornik, Presiden HTC Corporation, South Asia, seperti yang dilansir dari CHIP (14/01/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda