Scroll to Top

Hal yang Disukai Pria dari Wanita Lebih dari Ucapan Cinta

By C Novita / Published on Monday, 14 Jan 2013

hal yang disukai pria

Pria adalah makhluk yang konon, bersifat cuek. Berbeda dengan wanita yang selalu mendambakan ucapan cinta romantis dari pasangannya, pria tidak. Pria bahkan tak begitu perduli dengan ucapan cinta, dan lebih menyukai beberapa hal lain dari wanita.

Apa saja hal yang disukai pria lebih dari ucapan cinta itu? Berikut seperti dilansir oleh situs Womansday:

  • Perhatian. Pria ternyata adalah makhluk yang sangat mendambakan perhatian, secuek apapun dirinya. Jika Anda memberikan limpahan perhatian dengan tulus pada pasangan Anda, maka tak usah banyak kata, dia pasti akan sangat menyukainya.
  • Makanan. Ungkapan bahwa cara menakhlukkan pria adalah melalui makanan, itu benar. Buatkan saja makanan kesukaannya dengan cita rasa lezat. Pasti ia akan sangat menyayangi Anda setelahnya.
  • Pujian. Pria menyukai pujian yang pada tempatnya. Jadi, jika Anda ingin pasangan Anda lebih sayang dan cinta, pujilah ia sesekali.
  • Nasehat. Sebagaimana manusia biasa lainnya, pria juga pasti pernah berbuat salah. Berilah nasehat dengan bahasa yang baik jika Anda mengetahui bahwa ia sedang melakukan kesalahan. Nasehat juga bisa menunjukkan bahwa Anda memperhatikan pasangan Anda dan tak ingin ia melakukan hal merugikan.
  • Menjaga penampilan. Pria adalah makhluk visual. Anda memang tak harus selalu tampil bak artis dihadapannya. Namun paling tidak, jagalah penampilan Anda agar tak nampak acak-acakan.
  • Terimakasih. Mungkin Anda dan pasangan telah lama bersama dan tidak lagi menganggap ucapan terimakasih itu perlu. Namun percayalah, tak ada salahnya membiasakan diri mengucapkan terimakasih pada pria Anda agar ia merasa bahwa Anda menghargai usahanya.
  • Pelukan. Memeluk pasangan, lebih dahsyat efeknya dari pada ucapan cinta. Apalagi saat ia sedang sedih dan terpuruk. Cobalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda