Scroll to Top

Persija Akan Kembali Dapatkan Ismed Sofyan

By Aditya / Published on Monday, 14 Jan 2013

Ismed Sofyan

Persija Jakarta dikabarkan akan kembali mendapatkan Ismed Sofyan setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Sebelumnya, Ismed Sofyan dan beberapa pemain lainnya masih terlibat perkara mengenai pelunasan gaji musim lalu. Bahkan, para pemain pilar tim ibukota itu memilih mogok dan belum diikutkan dalam laga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang telah dimulai.

Informasi mengenai akan bergabungnya kembali Ismed Sofyan, yang sempat dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC, diungkapkan oleh Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Rangga Mone. Dikatakan, pemain sayap kelahiran Aceh itu telah menjalin kesepakatan dengan manajemen tim Persija.

“Saya sudah mendapatkan kabar dari manajemen jika sudah mencapai kesepakatan dengan Ismed Sofyan. Karena itu, kami puas karena Ismed tetap di Persija,” ujar Muhammad Larico Rangga Mone di Jakarta kemarin.

Muhammad Larico Rangga Mone melanjutkan, berita tentang bakal kembalinya Ismed Sofyan ke Persija itu hampir pasti menjadi kenyataan. Bahkan, para pemain di skuat tim Macan Kemayoran sudah mengetahui kabar tersebut.

“Kesepakatan antara manajemen dengan Ismed Sofyan terjadi hari Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB. Kini, tidak hanya pelatih, skuat Persija sudah mengetahui kabar baik tersebut,” kata Muhammad Larico Rangga Mone.

Muhammad Larico Rangga Mone mewakili The Jakmania pun berharap agar pemain-pemain lainnya yang masih mogok dapat mengikuti langkah Ismed Sofyan dan kembali ke Persija. Mereka itu adalah Bambang Pamungkas, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, Rahmad Affandi, dan Ramdhani Lestaluhu.

“Kami berharap, para pemain lainnya cepat bergabung. Kami menaruh harapan besar supaya Persija bisa meraih juara. Karena itu, diperlukan kerjasama dari semua pihak,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda