Scroll to Top

Liga Inggris: Pesan Khusus Hakim Garis Untuk Pemain Manchester City

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Jan 2013

John Brooks

Kemenangan penting sukses diraih Manchester City di kandang Arsenal dengan skor 0-2. Meski dirundung permasalahan harga tiket yang sangat mahal, tak sedikit fans City yang tetap rela datang ke Stadion Emirates untuk mendukung Carlos Tevez dkk berlaga. Maka, tak heran jika seorang hakim garis dalam pertandingan itu meminta para pemain City untuk mendatangi fans mereka yang telah datang ke London.

Adalah John Brooks, salah satu hakim garis dalam pertandingan Arsenal vs Manchester City tersebut yang memberi saran pada skuad The Citizens untuk mendatangi fans mereka di tribun untuk sekedar mengucapkan terima kasih.

“Mereka disana telah membayar 62 pounds. Pergi dan sapalah mereka,” pesan Brooks pada pemain City saat laga usai.

Perdebatan memang sempat muncul jelang laga tersebut. Harga tiket yang kelewat mahal membuat barisan pendukung City mengembalikan total 912 tiket yang seharusnya menjadi bagian mereka.

Saat pertandingan pun, fans City tak lupa membentangkan spanduk berisi tulisan yang berupa protes terhadap kebijakan manajemen Arsenal tersebut.

Fans City

Petinggi Premier League tak menyalahkan apa yang diperbuat fans City tersebut. Menurut Richard Scudamore yang menjabat sebagai Chief Executive Premier League, hal itu justru bagus untuk manajemen Arsenal dalam mempertimbangkan harga tiket untuk musim depan.

“Saya pikir fans City telah memberi pesan yang jelas pada kubu Arsenal. Mereka harusnya menjadikan situasi kemarin sebagai pertimbangan untuk menentukan harga tiket di musim depan.”

http://www.youtube.com/watch?v=Mc21_AdfD0s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda