Scroll to Top

Persib Gagal Menang, Herman Dzumafo: Kita Kurang Beruntung!

By Aditya / Published on Monday, 14 Jan 2013

Herman Dzumafo Persib

Persib Bandung gagal meraih kemenangan dalam laga perdananya di Indonesia Super League (ISL) 2013 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Minggu (13/1/2013) kemarin. Penyerang Persib, Herman Dzumafo, menganggap timnya kurang beruntung di pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu.

Herman Dzumafo mengakui, laga melawan Persipura memang cukup berat. Pertahanan tim Mutiara Hitam yang digalang Ricardo Salampessy dan kawan-kawan sangat solid dan sulit ditembus oleh para pemain tim Maung Bandung.

“Pertahanan Persipura kuat, kita sulit menembus mereka sejak babak pertama maupun babak kedua,” kata Herman Dzumafo di Bandung, kemarin, mengomentari jalannya pertandingan.

Meskipun gagal mencetak gol, striker jangkung asal Kamerun itu tidak merasa kecewa karena Persipura memang memiliki barisan pertahanan yang bagus. Herman Dzumafo menganggap timnya kurang beruntung sehingga tak mampu memenangkan pertandingan.

“Tidak kecewa karena memang pertahanan mereka bagus. Kita hanya kurang beruntung tapi kita sudah bermain maksimal,” ujar penyerang jangkung asal Kamerun yang pernah memperkuat PSPS Pekanbaru dan Arema Indonesia ini.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah dan didukung oleh puluhan ribu Bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Persib cukup kewalahan menghadapi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Bahkan, tim Pangeran Biru tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Bio Paulin.

Beruntung Persib punya Mbida Messi yang berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir dan menyelamatkan tim kebanggaan orang Sunda itu dari kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda