Scroll to Top

Lee Kwang Soo Membuat Resolusi 2013 di Running Man

By Winda Veronica / Published on Monday, 14 Jan 2013

Lee Kwang Soo, Si Jerapah dalam variety show Running Man baru-baru ini membuat resolusinya untuk tahun 2013. Pada episode terbaru Running Man yang syuting pertama kali di tahun baru ini, para anggota diminta untuk membuat resolusi.

Plakat Kwang Soo menarik perhatian karena hanya memiliki satu tujuan. Berikut resolusinya:

  • Menang setidaknya tujuh kali.
  • Merobek nametag Kim Jong Kook paling sedikit tiga kali.
  • Menampar pipi Kim Jong Kook paling sedikit dua kali.
  • Mendengar Kim Jong Kook mengatakan, ‘Tolong selamatkan aku,” paling sedikit dua kali.

Resolusi Kwang Soo ini membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Kwang Soo memang terkenal sering disiksa oleh Kim Jong Kook sejak episode pertama Running Man yang tayang pada 2010 lalu. Image sebagai orang yang di-bully pun menyebabkannya sering dianggap remeh oleh seluruh anggota Running Man.

Kwang Soo dan rekannya Ji Suk Jin adalah duo lemah di variety show yang telah terkenal se-Asia ini. Mereka berdua adalah orang-orang yang selalu tereliminasi di awal permainan. Tamu-tamu yang datang pun enggan berada satu tim dengan mereka.

Namun, selama tahun 2012 lalu mereka berdua menunjukkan peningkatan yang signifikan. Terlebih Kwang Soo yang semakin berani untuk menantang Kim Jong Kook Si Sparta. Kwang Soo yang juga terkenal dengan image pengkhianat beberapa kali berhasil mengkhianati Jong Kook dan merobek nametag-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda