Scroll to Top

Samir Nasri Dilecehkan, Marouane Chamakh Datang Melindungi

By Wan Faizal / Published on Monday, 14 Jan 2013

Chamakh-Nasri

Bermaksud menonton pertandingan Arsenal vs Manchester City sebagai fans biasa, Samir Nasri malah mendapat perlakuan tak mengenakkan dari fans Arsenal sebelum pertandingan. Ia sempat diolok-olok sebelum masuk stadion. Untungnya, ada Marouane Chamakh yang bersedia “melindunginya” saat itu.

Yap, Nasri yang notabene merupakan pemain City saat itu tak bisa berjuang bersama rekan-rekannya di lapangan sebagai buntut kartu merah yang ia terima di laga lawan Norwich City. Oleh karenanya, ia berinisiatif untuk ikut menonton dari tribun.

Saat itu Nasri datang bersama Chamakh, pemain Arsenal yang baru saja beralih status sebagai punggawa West Ham United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Nasri sebenarnya bisa datang dengan mengikuti rombongan tim The Citizens. Namun ia tak mau memilih opsi tersebut dan lebih memilih jalan kaki bersama Chamakh untuk ke stadion.

Apes baginya, fans Arsenal yang masih sakit hati dengan eks pemain Olympique Marseille itu meluapkan candaan berbau hinaan pada Nasri. Setelahnya, Chamakh berusaha melindungi temannya tersebut dari fans usil itu.

Show a bit of respect!” ucap Chamakh pada fans yang menghina Nasri.

Setelah melalui perdebatan, Nasri dan Chamakh akhirnya memilih untuk langsung masuk stadion untuk menghindari fans tersebut.

Well, Nasri memang telah 18 bulan meninggalkan Emirates setelah tiga musim bermain disana. Dan tampaknya fans Arsenal masih belum bisa move on.

http://www.youtube.com/watch?v=PFCsCmJHORU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda