Scroll to Top

Romelu Lukaku Tutup Mata untuk Chelsea

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Pemain Chelsea yang dipinjamkan untuk West Brom, Romelu Lukaku merasa masa depannya bukanlah di Stamford Brdige. Ia pun menutup mata untuk klub asal kota London itu.

Setelah bursa transfer Januari berakhir, Romelu Lukaku berharap ia meraih kejelasan kontrak bersama West Bromwich Albion. Dengan WBA, Lukaku benar-benar merasakan atmosfer Liga Inggris. Berbeda ketika berseragam Chelsea.

Hari-harinya bersama West Bromwich Albion semakin istimewa pada akhir pekan kemarin. Sekalipun klubnya kalah dalam laga tandang melawan Reading (12/1/13), namun Lukaku mencetak dua gol yang memperkecil kekalahan. Anak asuhan Steve Clarke pada partai itu memang harus pulang dengan skor kekalahan 3-2 untuk tuan rumah.

“Mudah-mudahan setelah jendela Januari kita akan dapat mulai berbicara tentang itu (tinggal di West Brom musim depan),” harap Lukaku. Lanjutnya, “Saat ini saya hanya melihat karir saya sendiri dan West Brom, saya tidak benar-benar peduli tentang apa yang Chelsea lakukan saat ini.”

Chelsea bukan rumah idaman, begitu tandas Lukaku. Ia butuh tempat di mana ia bisa berkembang. Dan hal itu ia dapat bukan di klub peraih Liga Champions musim 2011/2012 itu.

“Anda harus berada di suatu tempat di mana Anda terhubung dengan banyak orang. Anda harus berada dalam lingkungan yang baik. Dimana saya sekarang sama dengan ketika saya berada di Anderlecht. (Bertemu) orang baik yang menginginkan Anda berkembang, di mana setiap orang terbuka untuk Anda.”

“Itulah mengapa saya telah menetap sangat baik di sini. Di lapangan, saya ingin menang. Orang bisa menyenangkan bagi Anda, tetapi jika Anda tidak tampil di lapangan, Anda bisa jatuh sangat cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda