Scroll to Top

Giuseppe Marotta: Juventus Tidak Akan Belanja Pemain

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Real Madrid Madridistas Tak Ingin Bertemu Juventus di Liga Champions

Jendela transfer Januari tidak akan terlalu banyak membawa nama Juventus dalam persaingan perebutan pemain. Pasalnya, direktur umum klub, Giuseppe Marotta menegaskan Nonya Tua tidak akan menghamburkan uangnya untuk belanja pemain pada awal tahun ini.

Juventus sudah cukup puas dengan skuad yang ada. Sekalipun masih butuh pembenahan dari beberapa lini, namun tidak harus dilakukan pada bursa trasnfer musim dingin kali ini. Keinginan Juve untuk tidak belanja pemain keluar sendiri dari mulut direktur umum klub, Giuseppe Marotta. Tegasnya:

“Saya berharap transfer Januari tanpa kedatangan pemain besar. Kesempatan yang tepat tidak hadir untuk Juventus,” aku Marotta kepada Sky Sport Italia.

Untuk bulan Januari ini, Juventus ingin fokus pada pemulihan pemain. Hal demikian menyusul jadwal tanding si Nyonya Tua yang masih sangat padat.

“Kami jelas melihat sekeliling dan mengevaluasi situasi pemain tertentu, tapi tujuan utama kami saat ini adalah untuk memulihkan pemain yang cedera.”

Juventus baru saja meraih hasil kurang maksimal pada akhir pekan kemarin. Bertanding melawan Sampdoria, Juve dipaksa bermain imbang. Hasil ini membuat anak asuhan Antonio Conte hanya terpaut tiga point dari posisi kedua, Lazio yang meraih point penuh saat melawan Atalanta.

Juventus pada pekan ke-21 mendatang akan bertanding menjamu Udinese. Sementara Lazio sedikit lebih beruntung dengan menjalani laga melawan Palermo. Jika tidak berhati-hati, poin Gianluigi Buffon dkk. akan tersaingi oleh klub asal ibu kota itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda