Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Gaet Ramdani Lestaluhu Dari Persija

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Ramdani Lestaluhu

Sriwijaya FC dikabarkan telah mendapatkan amunisi baru untuk menambah kekuatan mereka di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Rekrutan terbaru sang juara bertahan ISL itu adalah Ramdani Lestaluhu. Mantan pemain Persija Jakarta ini diberitakan telah resmi menandatangani kontrak dengan Sriwijaya FC.

Informasi bergabungnya Ramdani Lestaluhu dengan skuat Laskar Wong Kito disampaikan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid. Lebih lanjut, Faisal Mursyid juga mengatakan bahwa di Sriwijaya FC, Ramdhani Lestaluhu akan memakai nomor 7, sama seperti yang dipakainya selama berkiprah bersama Persija.

“Ramdani (Lestaluhu) pilih jersey nomor 7, sejauh ini nomor itu memang belum ada yang memakai,” jelas Faisal Mursyid, Senin (14/1/2013), sekaligus memberi konfirmasi bahwa pemain asal Maluku itu telah resmi direkrut Sriwijaya FC.

Ramdani Lestaluhu adalah salah satu dari beberapa pemain Persija yang turut melakukan aksi mogok karena gajinya belum dibayarkan. Gelandang potensial berusia 21 tahun yang telah mengoleksi 5 caps dan 1 gol bersama Timnas Indonesia U-23 semasa era kepelatihan Rahmad Darmawan ini akhirnya melabuhkan pilihannya ke Sriwijaya FC.

Terkecuali Ramdani Lestaluhu yang sudah bergabung ke Sriwijaya FC dan Ismed Sofyan yang telah kembali ke Persija, masih ada beberapa pemain tim Macan Kemayoran yang bernasib belum jelas. Mereka itu adalah Bambang Pamungkas, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, dan Rahmad Affandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda