Scroll to Top

Yoona SNSD: Seseorang dari Dunia Hiburan Dewasa Memberiku Kartu Nama

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Yoona SNSD baru-baru ini tampil dalam acara Hello yang tayang pada 14 Januari lalu bersama anggota lainnya. Variety talk show ini adalah program di mana tamu selebritis mendengarkan keluhan tamu dari masyarakat umum.

Salah seorang tamu mengeluhkan permasalahannya. Ia mempunyai wajah yang kelihatan jauh lebih tua dari usianya dan meminta solusi dari para tamu selebritis. Yoona pun menceritakan pengalamannya yang sama dengan si tamu ini.

“Ketika aku berumur 15 tahun, wajahku terlihat jauh lebih tua. Bahkan pernah seseorang dari dunia hiburan dewasa memberiku kartu namanya,” ujar Yoona seperti dikutip dari Soompi.

Ketika MC Kim Tae Gyun menggodanya dengan berkata, “Apakah kau masih menyimpan kartu nama itu?” Yoona tertawa dan menjawab, “Tidak,” yang membuat semua orang tertawa.

Para penonton yang hadir terkejut dengan cerita Yoona ini, karena wajahnya saat ini tampak sangat muda. Banyak tawaran iklan kecantikan yang datang padanya disebabkan wajahnya yang selalu kelihatan muda. Bagaimana mungkin ketika berumur 15 tahun wajahnya tampak seperti anak kuliahan. Dia juga menambahkan karena wajahnya itu banyak anak kuliahan cowok yang meminta nomor teleponnya. Dan sekali lagi, para penonton melihatnya dengan tatapan tidak percaya.

“Karena wajahku yang terlalu dewasa ini juga, dulu aku sering didatangi oleh mahasiswa dan mereka meminta nomor teleponku,” ujar Yoona.

 SNSD juga banyak berbagi cerita di acara Hello ini. Simak terus Sidomi.com untuk cerita-cerita lucu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda