Scroll to Top

Foto Masa Kecil Moon Geun Young Ditampilkan di Cheongdamdong Alice Episode 12

By Tyas / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Moon Geun Young

Foto masa kecil aktris cantik Moon Geun Young akhirnya ditampilkan ke publik lewat episode 12 dari drama Korea, Cheongdamdong Alice. 

Moon Geun Young diketahui mengawali karirnya di dunia akting sejak usia 12 tahun. Ia menjadi salah satu aktris cilik paling terkenal setelah membintangi drama Korea ‘Autumn In My Heart’ atau lebih dikenal dengan ‘Endless Love’. Saat itu, Moon Geun Young masih berusia 13 tahun namun ia telah sukses menghidupkan karakter Eun Soo kecil yang manis namun gampang sekali menitikkan air mata.

Dalam episode 12 ‘Cheongdamdong Alice’, Han Se Kyung (diperankan Moon Geun Young) mampu membuat hati Cha Il Nam, ayah dari Cha Seung Jo (diperankan Park Shi Ho) terkesan karena mampu membujuk Cha Seung Jo untuk datang ke acara peringatan kematian kerabatnya. Saat itu Cha Seung Jo juga bersikap sopan dan nurut dengan apa yang diperintahkan Cha Il Nam.

Setelah kepergian Cha Seung Jo, Cha Il Nam kemudian membuka foto Han Se Kyung waktu kecil. Cha Il Nam seperti tak tahan menahan tawanya karena menyadari jika kekasih anaknya dulunya adalah gadis manis yang menggemaskan.

MGY-Kecil

Foto masa kecil Moon Geun Young ini diambil dari salah satu film Moon Geun Young, My Little Bride pada tahun 2004. Netizen yang mengetahui foto ini langsung memuji kecantikan dan keimutan Moon Geun Young yang tak berubah meski telah menginjak usia 26 tahun ini.

“Dia sudah terlihat sangat cantik ketika ia masih muda.” puji seorang netizen.

Sementara itu, ‘Cheongdamdong Alice’ akan memasuki episode 13 dan 14 pekan depan. Banyak fans yang meminta tim produksi untuk menambah jumlah episode karena terkesan dengan akting Moon Geun Young dan Park Shi Hoo.

Anda termasuk yang setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda