Scroll to Top

Getty Images Siap Terjun ke Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

The Feed Getty Images

Lewat layanan terbarunya, Getty Images, situs stock photo agency dikabarkan siap terjun ke media sosial. Senin lalu (14/01/12) Getty Images merilis layanan baru yang bernama The Feed.

Lantas apa yang menarik dari layanan baru ini? The Feed akan menghantarkan foto-foto tren Getty Images yang diolah dari API Twitter di wilayah global.

Namun Getty Images menyediakan 6 wilayah yang bisa dieksplor trennya secara lokal: UK (Inggris), AS, Australia, India, Perancis, dan Jerman. Getty Images juga menghadirkan lokasi ‘dekat’ pengguna di ‘Near Me’.

Laman Mashable menulis, lewat The Feed, Getty Images ‘mencocokkan’ foto-foto terbaiknya dengan percakapan yang sedang tren di Twitter. Misalkan saja ‘Robin Van Persie’ sedang menjadi trending topic di Twitter, maka Getty Images akan menampilkan foto-foto RvP kala beraksi di MU, saat mencetak gol misalnya.

Getty Images sendiri dalam sehari menghasilkan lebih dari 10.000 foto. Dan foto-foto terbaik tersebut akan dihantarkan ke laman Getty Images di Facebook, Twitter, dan tentu saja di situs The Feed.

“Tak ada yang meragukan keinginan dari pelanggan bisnis dan konsumen untuk menikmati foto terbaru dan yang paling menarik. The Feed hadir untuk membuka cara baru mengeksplorasi konten-konten Getty Images dari jaringan top media sosial secara real time,” ujar Yvonne Chien, Wakil Presiden Senior Getty Images.

Ia menambahkan jika proyek ini telah berjalan selama empat bulan. Tak ditutup kemungkinan untuk diperluas dengan menghadirkan konten dan platform lain. Sebut saja konten video dan jejaring sosial lainnya.

Kunjungi laman The Feed Getty Images di tautan berikut.

[youtube width=”600″ height=”300″]VZLkGUQWEB0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda