Scroll to Top

Sergio Perez Telah Sembuh Total

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 20 Aug 2011
perez-crash
Kecelakaan Segio Perez - Monako 2011

Pembalap tim Sauber, Sergio Perez, mengaku telah sembuh total dari cedera yang ia alami pada kecelakaan di GP Monako lalu.

Ia mengatakan masa rehat paruh musim yang panjang sangat membantunya dalam masa penyembuhan. Perez berkata, “Secara personal liburan ini baik bagi saya untuk sepenuhnya pulih dari kecelakaan di Monako”.

Pada GP Monako sebuah kecelakaan hebat terjadi saat sesi kualifikasi berlangsung. Perez yang mengendarai mobil tim Sauber kehilangan kendali mobilnya lalu menabrak sebanyak dinding dua kali.

Alhasil ia pun menderita gegar otak dan memar pada paha serta harus kehilangan kesempatan membalap di seri Monako. Perez juga menolak membalap pada GP Kanada ketika ia tiba-tiba mengeluh belum fit 100% saat sesi latihan bebas kedua akan berlangsung.

Perez kemudian baru bisa kembali membalap pada GP Valencia. Namun ia masih belum berada dalam kondisi terbaiknya

Kini Perez mengaku siap tampil pada GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps. “Saya sangat menunggu Grand Prix Belgia”, ujar Perez.

“Spa adalah tempat yang sangat spesial. Saya berpikir kami dapat mengambil momentum dari balapan sebelumnya di Hungaria dan tampil baik disana (Belgia).”

“Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya karena saya menyukai Eau Rogue dan tikungan cepatnya”.

Bagi Perez GP Belgia nanti adalah pertama kalinya ia membalap menggunakan mobil F1. Sebelumnya ia pernah meraih kemenangan saat masih berlaga di F3 dan GP2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda