Scroll to Top

Timnas Indonesia U-23 Segera Gelar Pemusatan Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Timnas Indonesia U-23 Latihan

Timnas Indonesia U-23 yang akan belaga di Sea Games Myanmar, segera melakukan pemusatan latihan. Jika tidak ada perubahan, Jakarta menjadi pusat latihan sementara tim besutan Aji Santoso ini.

Dari beberapa nama yang diajukan, terlihat Timnas Indonesia masih mempertahakan beberapa pemain yang kini juga sedang memperkuat Timnas Indonesia senior.

Nama-nama seperti Andik Vermansah, Rasyid A Bakrie, dan Oktovianus Maniani masih menghiasi dalam daftar pemain tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Timnas Indonesia U-23 Edi Nurinda tidak membantah hal tersebut.

Sejumlah pemain senior itu menjadi kebutuhan tim proyeksi SEA Games Myanmar Desember mendatang.

Menurut Edi Nurinda, Aji Santoso telah mempertimbangkan kualitas dan pengalaman pemain senior tersebut untuk memotivasi pemain lainnya.

Selain itu ada pula nama-nama seperti Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Agung Supriyanto (PSAU), Saiful Indra (Persema Malang), dan Agus Novan (Persires Bali Devata).

Pelatih Aji Santoso pun memberi kesempatan kepada pemain berbakat yang tampil di kompetisi luar negeri, Syamsir Alam untuk ikut dalam pelatnas.

Sebelumnya pemain Visse Belgia tersebut juga dipanggil pelatih Aji Santoso, namun tidak bisa hadir karena terbentur izin dari klub.

Ketika disinggung mengenai target juara, Edi Nurinda berharap pasukannya bisa meraih juara di SEA Games mendatang.

Namun dengan satu catatan, seluruh pemain yang dipanggil tidak terganggu perizinan klub.

Seluruh pihak berharap Aji Santoso bisa membawa Timnas Indonesia U-23 untuk berprestasi lebih baik atau setidaknya menyamai prestasi ketika dibesut Rahmad Darmawan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda