Scroll to Top

Yoona SNSD Adalah Master Menghitung Tagihan

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Pada acara variety talk Hello yang tayang 14 Januari lalu, terungkap bahwa Yoona SNSD adalah seorang master dalam menghitung tagihan. Variety talk show ini adalah program di mana tamu selebritis mendengarkan keluhan tamu dari masyarakat umum.

Seorang pria mengeluhkan permasalahannya. Ia merasa tertekan karena istrinya selalu terobsesi terhadap tagihan-tagihan mereka. Istrinya juga muncul dalam acara ini dan menunjukkan kemampuannya yang luar biasa cepat dalam menghitung jumlah tagihan-tagihan.

MC menantang anggota SNSD yang hadir untuk mencoba menghitung tagihan dengan caranya masing-masing. Jessica, yang pernah tinggal di luar negeri menghitung tagihan seperti menghitung dolar.

Yoona mengejutkan penonton dengan caranya yang unik. Ia menyusun tagihan-tagihan itu membentuk kipas dan mulai menghitung dengan kecepatan konyol.

MC Shin Dong Yup yang menyaksikan adegan itu berteriak kaget, ”Hanya orang yang bertanggungjawab atas uang banyak yang menghitung dengan cara seperti itu. Darimana kau belajar?” dan membuat semua yang hadir tertawa.

SNSD baru-baru ini melakukan comeback ke industri musik K-Pop dan menarik perhatian dunia dengan single andalan I Got A Boy. Seperti yang diberitakan sebelumnya, majalah TIME bahkan membahas girl group papan atas ini dalam website mereka. Dalam kesempatan itu juga, seorang perwakilan pemasaran SNSD di Amerika juga menyebutkan soal debut album SNSD di Amerika yang dalam proses pembicaraan serius dengan label di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda