Scroll to Top

Lorenzo, “Ini Adalah Trek Terbaik di Dunia”

By Andhika / Published on Friday, 01 Apr 2011
Jorge Lorenzo - Yamaha

Jorge Lorenzo mengutarakan optimismenya yang tinggi terhadap balapan di Jerez pada Minggu nanti. “Saya siap untuk kembali ke Jerez,” ujar Lorenzo. “Kami mengawali kompetisi ini dengan bagus di Qatar dan saya yakin, ini menjadi momen yang bagus untuk membalap bagi orang-orang di sini, di Spanyol. “Jerez merupakan tempat yang spesial bagiku, mungkin trek terbaik di dunia. Ketika saya masih 15 tahun, tepat sehari setelah ulang tahunku, saya membalap untuk pertama kalinya di depan 100.000 orang di sini.”

“Saya senang membalap disini dan termotivasi setelah keberhasilan di Qatar. Sekarang tidak ada batasan dipikiran saya,” ungkap Lorenzo.

“Tunggu saja apa yang akan terjadi besok, kita lihat bagaimana penampilan motor ini dan saya akan berusaha sebaik-baiknya,” ,pungkasnya.

Pada balapan di Jerez tahun 2010, Lorenzo menjadi juara mengungguli Dani Pedrosa dengan cara yang dramatis, menyalip Pedrosa di lap terakhir. Saat itu Rossi finish ketiga sedangkan Stoner hanya finish di urutan ke-5. Namun nasib sial juga pernah menimpa Lorenzo di Jerez, yaitu pada tahun 2009 dimana dia terjatuh di lap ke-24 hingga tidak dapat finish. Semoga optimismenya yang tinggi ini tidak menggiringnya membuat kesalahan di hadapan penggemar dan tanah airnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda