Scroll to Top

Archos 70 Titanium, Tablet Jelly Bean Seharga 1,1 Juta Diperkenalkan

By Ditya / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Archos 70 titanium

Archos ini telah memperkenalkan tablet Archos 70 Titanium dengan sistem operasi Jelly Bean yang ditawarkan dengan harga USD $119 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Ternyata tak hanya Acer dan Asus saja yang tertarik untuk bermain di pasar tablet murah, Produsen yang terkenal dengan produk Portable Media Player (PMP) pun tak mau kalah.

Archos 70 Titanium ini dibekali dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch), setara dengan tablet Amazon Kindle Fire generasi pertama.

Dapur pacu Archos 70 Titanium ini tak bisa dipandang sebelah mata, meski harag yang ditawarkan murah. Tablet dengan tebal 0,34 inci ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan grafis quad-core.

Sepesifikasi yang diusung tablet Archos 70 Titanium ini cukup tinggi jika dibandingkan tablet murah yang akan meluncur dari Acer dan Asus. Tablet Archos 70 Titanium menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Namun, Archos tak menyediakan Bluetooth untuk tablet ini.

Tak hanya itu, tablet Archos 70 Titanium ini dilengkapi dengan kamera depan dan memori internal sebesar 8GB. Archos 70 Titanium juga menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB jika dirasa memori internal kurang memadai.

Seperti yang dilansir dari CNET (14/01/2013), tablet Archos 70 Titanium ini akan meramaikan pasar tablet di segmen entry-level yang akan berhadapan langsung dengan tablet murah lainnya, seperti Acer Iconia B1, Amazon Kindle Fire, dan Asus MeMO Pad.

Tablet Archos 70 Titanium kabarnya mulai dipasarkan mulai Februari 2013. Sayangnya, tak ada informasi kehadiran tablet Archos 70 Titanium di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda