Scroll to Top

Dewi Persik Ternyata Hobi Makan Laron

By Kamelia / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Dewi Persik

Dewi Persik, artis yang kerap menjadi bahan kontroversial ini rupanya memiliki kebiasaan makan yang unik, yaitu makan laron. Rupanya Dewi Persik sudah biasa memakan laron sejak kecil.

Bukan hanya itu, Dewi Persik juga sering melakukan beberapa ritual untuk memperlancar karier di dunia artis sekaligus untuk menjaga kecantikannya.

Selidik punya selidik, ternyata artis yang biasa dipanggil Depe itu ternyata penganut Kejawen. Kebiasaan dan tradisi Kejawen sudah dianut keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur secara turun temurun.

“Sebelum saya lahir, satu keluarga saya sudah turun temurun makan itu
(laron). Kita percaya weton, ada harinya, tanggalnya, nggak sembarangan melakukan ritual itu,” ungkap mantan istri Saipul Jamil yang dilansir dari halaman DetikHot.

Untuk menjaga kecantikan dan aura-nya, Dewi Persik selalu melakukan ritual mandi kembang 7 rupa di hari-hari tertentu sesuai perhitungan weton kelahirannya.

“Senin kliwon biasanya kita menyediakan kembang 7 rupa kemudian ada damar kembangnya,” imbuhnya.

Menurut Depe, dengan melakukan ritual-ritual tersebut, ia memperoleh banyak keuntungan atau energi positif. Depe merasakan perubahan dalam dirinya yaitu menjadi awet muda dan bahkan bisa dekat dengan para leluhurnya. Oleh karena itu pintu rezeki selalu terbuka lebar untuknya.

Apakah para pembaca SidomiNews ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda