Scroll to Top

Kate Middleton Diprediksi Melahirkan Bulan Juli 2013 Mendatang

By Ika / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Willian-Kate

Kate Middleton tampaknya terus menjadi perhatian publik, apalagi kalau bukan karena kehamilan anak pertamanya dengan Pangeran William. Setelah diberitakan hamil pada Desember 2012 lalu, kini Duchess of Cambridge tersebut diprediksi akan melahirkan pada bulan Juli 2013 mendatang.

Perkiraan ini diungkapkan langsung oleh perwakilan keluarga kerajaan. Ia juga menambahkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Kate tidak menemui masalah apapun, semuanya tetap baik selepas Kate menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

“Duke dan Duchess of Cambridge memberi konfirmasi bahwa mereka menantikan anak mereka pada bulan Juli mendatang,” ujarnya. “Kondisi Kate terus membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit bulan lalu.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Kate Middleton mendadak terkuak setelah wanita 31 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit King Edward VII London pada awal Desember tahun lalu. Ia menderita morning sickness akut yang membuatnya harus merasakan mual yang hebat dan muntah-muntah.

Dari kabar ini muncul rumor bahwa Kate tengah mengandung bayi kembar, pasalnya banyak yang meyakini bahwa morning sickness akut seperti yang dialami Kate kerap terjadi pada calon ibu dengan bayi kembar. Namun rumor tersebut akhirnya dibantah dan perwakilan kerajaan yakin bahwa Kate hanya mengandung satu orang anak saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda