robert dan kristen stewart

Kristen Stewart dan Robert Pattinson merupakan pasangan yang dianggap ideal dan serasi bagi sebagian besar orang. Meski sempat putus, Kristen dan Robert akhirnya memutuskan kembali bersama.

Namun semenjak kasus perselingkuhan Kristen dengan sang sutradara beberapa waktu yang lalu, Kristen dan Robert menjadi lebih sering melakukan aktifitas seksualnya.

Dilansir dari Hollywood Life, Kristen dan Robert melakukan hubungan sex lebih dari 7 kali dalam sehari. Tak hanya itu, mereka juga menggunakan “mainan” lain untuk memuaskan nafsu birahinya, yaitu dengan menggunakan alat bantu liar semcam borgol dan penutup mata.

Menurut salah seorang sumber, Kristen sengaja ingin memanjakan Robert yang sudah memaafkan kesalahan terbesarnya lantaran selingkuh dengan sutradara. Kristen memanjakan Robert dengan kepuasan seksualnya.

“Mereka sangat aktif dalam bercinta,” ungkap salah satu sumber yang dilansir dari majalah Star.

Selain borgol dan penutup mata, Kristen dan Robert secara teratur menonton DVD porno, baju-baju sensual dan peralatan bercinta yang ada di toko-toko khusus sex di The Pleasure Chest, West Hollywood.

Untuk pasangan baru atau mereka yang terpisah cukup jauh dalam tenggat waktu lama, biasanya aktivitas seks menjadi tinggi. Namun yang patut dicurigai bila frekuensi hubungan seks melebihi ukuran normal atau terjadi peningkatan drastis, semisal menjadi 3-4 kali sehari.