Scroll to Top

Suzy miss A Ingin Temukan Calon Suami Idaman Lalu Menikah

By Tyas / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

missA-suzy

Suzy miss A bicara tentang rencana pernikahannya saat ditemui di pernikahan aktor Uhm Tae Woong dengan balerina Yoon Hye Jin, 9 Januari 2013 lalu. Suzy menegaskan jika usia bukanlah patokan terpenting dalam menentukan waktu pernikahan, tetapi menemukan orang yang tepat lah yang menjadi patokan  utamanya.

Seorang reporter sebuah acara di Korea, SBS’ Good Morning menemui Suzy di pernikahan Uhm Tae Woong. Saat itu, sang reporter menanyai anggota girlband dan juga aktris ini mengenai di usia berapa ia akan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang. Mendengar pertanyaan itu, Suzy kemudian memberi  jawaban yang diplomatis.

“Saya belum memikirkan di usia berapa saya ingin menikah. Saya baru akan memikirkan tentang pernikahan jika saya telah bertemu dengan seseorang yang benar – benar saya cintai.” ungkap pemilik nama lengkap Bae Suzy ini seperti dilansir Soompi.

Menurut Suzy, pernikahan bukanlah sesuatu yang dipaksakan. Pernikahan juga bukanlah suatu keinginan yang harus dicapai sesuai target. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dimana hal itu digelar saat kedua calon mempelai sudah benar – benar siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dan tentunya keduanya harus saling mencintai.

Suzy adalah salah satu dari banyaknya selebritis yang datang di pernikahan Uhm Tae Woong dan Yoon Hye Jin. Suzy pernah bekerja sama dengan Uhm Tae Woong dalam satu film yaitu ‘Architecture 101′ yang mencetak prestasi membanggakan tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda