Scroll to Top

Kiki Amalia Pasrah Anaknya Tidak Diakui Markus

By Ika / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Markus dan Kiki Amalia

Kabar tak sedap menghampiri Kiki Amalia dan Markus Horison. Pasangan yang menikah pada 27 November 2010 silam ini memang sedang menghadapi perceraian setelah Markus melayangkan gugatan cerainya pada tanggal 10 Desember 2012 lalu.

Sayangnya, di tengah kabar perceraian tersebut sempat terkuak pernyataan yang mengejutkan dari kuasa hukum Markus. Suami Kiki Amalia tersebut malah menyebutkan dalam surat gugatan cerainya bahwa ia tidak memiliki seorang anak dari Kiki.

Padahal seperti yang sudah diketahui publik, setelah menikah dengan Markus, Kiki Amalia memang hamil dan akhirnya melahirkan seorang anak yang kemudian diberi nama Alif. Putra pasangan ini bahkan sudah berusia 8 bulan.

“Yang perlu digarisbawahi soal anak. Dalam gugatan, Markus tidak punya anak. Itu jelas disebutkan. Menurut Markus seperti itu (tidak punya anak),” ujar Sangap Surbakti selaku¬†pengacara Markus seperti dikutip dari Okezone.

Disinggung mengenai pernyataan Markus, Kiki mengaku sudah mengetahuinya dan bersikap pasrah. Menurut guru spiritual Kiki, Umi Nung, artis cantik tersebut lebih memilih bersabar daripada emosi setelah anaknya tidak diakui oleh sang suami.

“Dia sudah tahu semua. Dia tahu harus sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah seperti itu. Dia baik-baik saja,” ujar Umi Nung. “Dia sudah enggak masalah, dia malah terima kasih ini jalan yang terbaik buat dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda