Scroll to Top

Timnas Indonesia: Andik Vermansyah Datang, Nil Maizar Senang

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Andik Vermansyah vs Australia

Skuat Timnas Indonesia yang sedang menjalani pelatnas di Medan, Sumatera Utara, kedatangan salah satu bintangnya, yakni Andik Vermansyah. Tak pelak, hadirnya pemain lincah milik Persebaya Surabaya itu disambut gembira oleh seluruh tim, termasuk pelatih tim Garuda, Nil Maizar.

Nil Maizar berharap, kedatangan Andik Vermansyah mampu memberikan energi positif bagi pasukan Merah-Putih yang sedang dipersiapkan untuk menghadapi ajang Pra Piala Asia 2015 yang akan dimulai pada 6 Februari 2013 mendatang di mana Indonesia akan menghadapi tuan rumah Irak.

Tidak lupa, mantan pelatih Semen Padang itu juga mengharapkan supaya para pemain yang belum memenuhi panggilan timnas bisa mengikuti langkah yang telah dilakukan Andik Vermansyah. Seperti diketahui, pemain berjuluk Lionel Messi-nya Indonesia itu memang hadir belakangan ke pelatnas tim Garuda.

“Dengan hadirnya Andik (Vermansyah) tentunya akan semakin memotivasi teman-temannya. Pemain-pemain yang belum hadir diharapkan bisa segera bergabung,” harap Nil Maizar di Medang, kemarin.

Hingga saat ini, dari 51 pemain yang dipanggil ke pelatnas timnas, baru 24 pemain saja yang datang, itu pun semuanya berasal dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sedangkan para pemain dari Indonesia Super League (ISL) belum ada satu pun yang hadir lantaran berbagai faktor penyebab.

Selain Andik Vermansyah, beberapa pemain yang sudah bergabung di pelatnas Timnas Indonesia antara lain Vendry Mofu, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Valentino, Okto Maniani, Deny Marsel, Taufiq, Endra Prasetya, Handi Ramdhan, Wahyu Tri Nugroho, Slamet Nurcahyo, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda