Scroll to Top

Frank Lampard Tolak Tawaran Dari China

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Frank Lampard

Tak diperpanjangnya kontrak Frank Lampard oleh Chelsea membuat banyak klub langsung pasang kuda-kuda untuk menjadi pelabuhan berikutnya bagi Lampard. Tak hanya dari ranah Eropa, namun ada juga satu klub China yang berminat, yakni Guizhou Renhe.

Dana senilai 20 juta pounds telah dipersiapkan klub kaya Chinese Super League tersebut untuk membawa Lampard ke China secepatnya. Pemain berusia 34 tahun itu sendiri juga telah ditawari gaji 250.000 pounds per pekan serta jabatan sebagai kapten tim.

Namun belum apa-apa, usaha Guizhou sudah menemui karang besar. Lampard diberitakan telah menolak tawaran tersebut dan agaknya lebih memilih menghabiskan sisa kontraknya di Stamford Bridge.

“Kontrak yang ditawarkan untuk Frank Lampard sungguh gila dan ia bisa diperlakukan layaknya Tuhan disini. Akan menjadi suatu petualangan baru baginya,” tulis sebuah sumber di China.

“Namun setelah melakukan beberapa kali pembicaraan, kami tahu bahwa Lampard tak akan pernah setuju dan itu membuat Guizhou Renhe menyerah.”

Penolakan tersebut tentu membuka lebar peluang tim lain yang juga menginginkan jasa Lampard, seperti Manchester United, Juventus, Lazio, Fiorentina, Monaco, dan LA Galaxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda