Scroll to Top

Chelsea Akhirnya Pinjamkan Lucas Piazon ke Malaga

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea. Klub asal kota London ini akan meminjamkan amunisi muda mereka, Lucas Piazon ke Malaga. Dipastikan, selama paruh musim Piazon akan berlaga untuk klub La Liga itu.

Sebagaimana dilansir oleh Goal.com, Selasa (15/1/13) kabar peminjaman Lucas Paizon ini keluar sendiri dari mulut Rafael Benitez. Pelatih baru The Blues tersebut mengkonfirmasi kebenaran kabar salah satu pemain mudanya itu. Hal demikian semakin diperkuat dengan munculnya tweet dari salah satu rekan Paizon di tim junior Chelsea, Patrick Bamford.

Bamford membeberkan kabar peminjaman Paizon dengan memberi semangat kepada rekannya itu. Ia menulis bahwa Paizon akan segera ganti seragam, ia pun berharap Paizon akan mendapatkan keberuntungan.

“Semoga beruntung kawanku Lucas Piazon. La Liga berhati-hatilah terhadap Malaga,” demikian bunyi kicauan Bamford.

Masa peminjaman Paizon tidaklah lama. Ia dipastikan akan kembali ke Stamford Bridge awal kompetisi musim depan. Sementara spekulasi semakin berkembang. Sejatinya Chelsea meminjamkan Paizon ke Malaga hanya ingin mengincar Isco yang tidak lain adalah gelandang muda klub La Liga itu. Chelsea tertarik mendatangkan Isco ke London, terlebih Isco adalah penerima penghargaan Golden Boy.

Tidak hanya Isco, The Blues juga siap merogoh kocek untuk pembelian Marouane Fellaini dari Everton. Chelsea sendiri diprediksi sulit berpacu dengan duo Manchester dalam perburuan Premier League. Namun The Blues sedang berinvestasi pemain-pemain muda untuk meraih kesuksesan di musim-musim berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda