astrid-tiar-gerhard

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis tanah air, Astrid Tiar dan suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang. Astrid telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 1 Januari 2013 kemarin. Namun seiiring dengan beredarnya kabar baik ini juga disertai dengan berhembusnya kabar kurang sedap. Dengan usia pernikahan yang masih belum genap 6 bulan, bagaimana bisa Astrid telah melahirkan? Benarkah Astrid dan Gerhard menikah karena Astrid telah hamil duluan?

“Nanti kalau ada waktunya, tanya langsung sama Astrid. Kalau soal waktu, berat dan panjang (bayi), biar Astrid yang bicara,” jawab kakak kandung Astrid Tiar, Rio Panjaitan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Rio memang tak mau merinci tentang keponakan barunya itu. Ia hanya membenarkan jika Astrid telah melahirkan pada 1 Januari 2013. Bayi Astrid yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu diberi nama manis, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu, 21 Juli tahun lalu lewat prosesi pemberkatan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat dan resepsi di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Proses pemberkatan nikah nya sendiri dipimpin langsung Pendeta Dr. Einar M. Sitompul dan disaksikan jemaat gereja.

Pesta pernikahan Astrid – Gerhard merupakan salah satu pernikahan mewah selebriti di tahun 2012. Selain itu, Gerhard memberikan mas kawin berupa uang sebesar 150 juta pada keluarga Astrid saat ia meminang mantan presenter acara musik INBOX SCTV itu.