Scroll to Top

AC Milan Juara? Tunggu Dulu! Tegas Adriano Galliani

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 15 Jan 2013

Setuju untuk mengatakan belum saatnya AC Milan meraih gelar juara? Jika iya, maka bergabunglah dengan Adriano Galliani. Sosok penting di balik I Rossoneri ini berpendapat timnya belum mampu berpacu dalam tangga juara.

AC Milan masih butuh waktu, mungkin kalimat ini mewakili pendapat yang dilontarkan Galliani. Pria berkepala pelontos, Adriano Galliani menyadari AC Milan sedang dalam masa recovery setelah ditinggalkan banyak punggawa pentingnya. Transisi ini yang membuat AC Milan tertatih-tatih menghadapi Serie A Italia musim 2012/2013.

Untuk kembali berkompetisi dengan si Nyonya Tua atau bersaing di kancah Eropa, AC Milan masih butuh waktu untuk mengembalikan kejayaannya.

“Milan butuh sedikit waktu untuk kembali ke puncak Italia dan Eropa [sepakbola] lagi, tapi saya yakin bahwa kami akhirnya akan berhasil,” tegas Galliani sebagaimana dikutip situs resmi klub.

Mengenai kritik yang dilontarkan para fans, Galliani berharap mereka mau menyadari bahwa AC Milan saat ini bukanlah I ROssoneri kemarin hari.

“Kami telah memutuskan untuk mengubah tampilan dan membawa anak-anak melalui masa ini. Kami telah menjelaskan situasi kami kepada fans dan. Saya pikir mereka akan memahami. Kami bermain dengan tampilan dari sisi penyerangan yang sangat muda, dan ini akan terus menjadi kebijakan kami.”

Setelah dipermalukan Juventus di Coppa Italia, dalam pekan ke-20 kemarin Stephan El Shaarawy juga tidak bisa mencuri point di kandang Sampdoria. Anak asuhan Masimiliano Allegri kini berada di posisi ketujuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda