Scroll to Top

NAFF Band Rilis Yang Terbaru dengan Semangat Baru

By Aditya / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

NAFF Baru

Cukup lama tak terdengar kabarnya, Naff band akan merilis album terbaru. Uniknya, lagu yang dijadikan tembang andalan di album ke-8 band yang cukup populer di awal era 2000-an ini diberi judul ”Yang Terbaru”. Mengapa demikian? Arda, sang vokalis, pun memaparkan alasannya.

“Kenapa judul lagunya ini, karena kami bikin banyak yang baru. Selain lagu, logo juga baru. Dengan single, logo, dan formasi baru ini, saat yang tepat untuk merilis (album baru),” jelas Arda, di Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Ya, Naff di tahun 2013 memang serba baru. Kali ini, band asal Bandung yang dibentuk pada tahun 1998 itu mengusung formasi baru setelah Ady hengkang. Tanpa Ady sebagai vokalis sekaligus pencipta lagu, dan Dedy sang gitaris yang kemudian juga mundur, Naff bertekad bangkit dengan semangat baru.

Untuk menggantikan posisi Ady, Naff kemudian merekrut Arda yang tidak lain adalah jebolan dari Indonesian Idol. Saat ini, Naff sedang serius mempersiapkan album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 mendatang. Sebagai pemanasan, Naff akan segera melempar single ”Yang Terbaru”.

”Album lagi proses, pertengahan tahun keluar. Tapi kami mau fokus bikin single dulu,” ungkap Arda.

Nama Naff memang peranh cukup populer sebagai pengusung musik pop nan melankolis. Sejumlah lagu karya mereka pun cukup ngetop pada masa itu, antara lain Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu, A.N.G., Terendap Laraku, Akhirnya Ku Menemukanmu, Kau Masih Kekasihku, dan lainnya. Kini, Naff digawangi oleh Ade (gitar), Odeu (bass), Hilal (drum), dan Arda (vokal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda