Scroll to Top

Ungu Konser di Singapura, Tiket Ludes Terjual!

By Aditya / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Populeritas band Ungu ternyata meluas hingga ke Singapura. Buktinya, tiket konser Ungu dengan tema ”Yang Terbaik Untukmu” yang akan dilangsungkan pada 19 Januari 2013 mendatang di Esplanade, Singapura, telah ludes terjual. Pasha, sang vokalis, mengatakan bahwa Ungu memang punya basis fans di negeri Singa, karena tidak sekali ini saja konser mereka di sana laris manis.

“Sama seperti konser-konser sebelumnya, di Singapura tiketnya terjual habis. Kami memang memiliki penggemar tersendiri di sana,” kata Pasha di Jakarta, Rabu (15/1/2013).

Keyakinan Pasha diamini oleh Enda, sang gitaris. Bahkan, Enda mengklaim bahwa sebagian besar penggemar Ungu di Singapura adalah penduduk asli, bukan orang Indonesia yang sedang bekerja atau sekolah di negeri jiran tersebut.

“Kalau saya memang sudah yakin bakal sold out. Waktu konser-konser sebelumnya juga begitu kan? Dan 70 persen dari penonton itu warga asli Singapura,” tandas Enda.

Para personel Ungu pun menjanjikan penampilan maksimal saat tampil di Singapura. Band yang kini digawangi oleh Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) itu bahkan akan menyajikan banyak hal yang baru di konsernya nanti.

“Biarpun kami pernah main di tempat yang sama, pasti ada sesuatu yang berbeda. Tapi mungkin saya belum bisa bicara sekarang, nanti pas habis konser baru keliatan bedanya,” ujar Pasha.

“Selain kostum yang berbeda, kami juga akan membuat aransemen baru di beberapa lagu kami,” Enda menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda