Scroll to Top

Kata Hati Film Romantis Pengisi Valentine Tahun Ini

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

kata-hati

Hari kasih sayang (valentine) semakin mendekat. Masih belum punya rencana bagaimana merayakannya bersama pasangan?

Menonton film romantis baru berjudul “Kata Hati” mungkin bisa jadi pilihan untuk Anda bersama pasangan untuk menghabiskan momen valentine bulan depan.

Kata Hati adalah film romantis yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Bernard Batubara (Radio Galau FM). Seperti juga novelnya sebelumnya Radio Galau FM yang sudah difilmkan, Kata Hati ini versi layar lebarnya juga disutradarai oleh Iqbal Rais.

Filmnya  akan menghadirkan bintang-bintang muda seperti Joanna Alexandra, Boy Hamzah, dan Kimberly Ryder. 

Sinopsis :

Kata Hati menceritakan tentang Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati.Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit.

Fila (Joanna Alexandra), seorang gadis yang mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka),  sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randimembuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi satu pertanyaan besar untuk Randi, siapa yang akan Randi pilih? Dera atau Fila?

Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu.

Filmnya tayang di bioskop tepat di hari valentine, 14 Februari 2013. Anda bisa menyaksikan trailernya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda