Scroll to Top

Fast and Furious 6 Akan Luncurkan Trailernya Pada 3 Februari 2013

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Fast-and-Furious-6-image

Sekuel terbaru film balapan ‘Fast and Furious 6‘ baru akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 24 May 2014.

Sudah tidak sabar ingin menyaksikannya? Sebelum menyaksikan film lengkapnya nanti, seperti biasa akan diluncurkan dulu trailer yang berisi cuplikan adegan filmnya.

Sayangnya trailernya masih belum bisa diskaksikan sekarang, tetapi tanggal 3 Februari 2013 mendatang.

Hal ini seperti yang diungkapkan dalam facebook pribadi salah satu aktor utama Fast and Furious, Vin Diesel. Ia baru mengumumkan bahwa trailer resmi Fast and Furious 6 akan tayang perdana pada acara Super Bowl yang digelar tanggal 3 Februari 2013.

Super Bowl memang sangat dinantikan oleh seluruh warga Amerika setiap tahunnya. Selain merupakan acara pertandingan American football terbesar, dalam acara ini akan ditampilkan trailer film-film unggulan terbaru Hollywood.

Fast and Furious 6 masih diarahkan oleh Justin Lin dan dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans.

Tak ketinggalan pula turut bergabung dalam filmnya aktor asal Indonesia Joe Taslim (The Raid).

Berikut foto baru Fast and Furious 6 dari facebook Vin Diesel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda