Scroll to Top

Persib Targetkan 2 Gol Hadapi Persiwa

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Persib akan menjamu Persiwa Wamena pada pertandingan lanjutan ISL 2013. Kini Maung Bandung telah menyiapkan strategi khusus, dalam menghadapi tim yang berjuluk Badai Dari Pegunungan Tengah itu.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang juga mengaku telah banyak belajar dari hasil imbang melawan Persipura di partai perdana.

Djadjang Nurdjaman berharap gol seperti yang terjadi ke gawang Persib melalui tandukan Bio Paulin, tidak boleh terjadi lagi.

Menurut  Djajang, gol itu akibat pemain kehilangan konsentrasi dengan membiarkan Bio bergerak menyambut bola.

Apalagi di pertengahan babak kedua, Abanda Herman nyaris membuat gol bunuh diri karena miskomunikasi dengan penjaga gawang Made Wirawan.

Djajang pun mengaku sudah mematangkan strategi untuk menghadapi Persiwa Wamena, Kamis (17/1/13) nanti.

Tim pelatih berusaha mengasah cara bermain terbuka dengan mempertahankan 2/3 lapangan. Dengan simulasi tersebut, diharapkan pemain Persib bisa lebih menekan lawan.

Keberanian untuk memainkan irama permainan dan penguasaan bola jadi titik lemah. Untuk itu diharapkan tidak terjadi lagi di pertandingan melawan Persiwa.

Jika dilihat rekor pertandingan Persib kontra Persiwa di Bandung sendiri sangat baik. Tim Maung Bandung dalam tiga kali pertemuan mampu menyapu bersih seluruh pertandingan.

Di musim lalu, Persib mampu menang 3-0 melalui gol Miljan Radovic serta dua gol dari Noh Alam Shah.

Dengan persiapan yang lebih matang, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu berharap melawan Persiwa nanti permainan Persib lebih baik dan bisa meraih poin penuh dengan lesatan minimal 2 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda