Scroll to Top

Kangin Super Junior Sukses dengan Dietnya

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Kangin Super Junior menarik perhatian para penggemar dengan tubuhnya yang semakin proporsional. 14 Januari lalu, Kangin bersama anggota Super Junior lainnya bertolak ke Malaysia untuk menghadiri The 27th Golden Disk Awards.

Fans yang ikut mengantar mereka di bandara Incheon International, Korea terkejut melihat tubuh Kangin yang lebih kurus dari sebelumnya. Dalam foto yang beredar, Kangin terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan kaca mata hitam,.

Sebelumnya Kangin pernah berbagi menu dietnya melalui akun Twitter pribadinya.

“Aku memakan sepuluh lemon detoks yang diberikan oleh temanku Han Byul. Dan tidak hanya racun yang hilang, tetapi kulitku juga tampak lebih baik,” tulisnya seperti dikutip dari Allkpop.

Dengan fotonya yang beredar luas di internet, netizen pun banyak mengomentari foto itu.

“Diet Kangin sukses. Wajahnya menjadi lebih kecil dari sebelumnya” , “Aku hampir tak mengenali kalau dia itu Kangin” , “Dia menjadi lebih tampan. Aku sangat kagum dengan usahanya. Diet pasti tidak pernah mudah,” dan masih banyak lagi.

Super Junior bertolak ke Malaysia untuk menghadiri The 27th Golden Disk Awards yang digelar tadi malam, 15 Januari. Dalam acara penghargaan insan musik Korea yang paling bergengsi itu Super Junior berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi, Disk Daesang Awards. Penghargaan ini diberikan kepada penyanyi yang penjualan album fisiknya paling banyak selama tahun tersebut. Album Super Junior Sexy, Free, and Single berhasil terjual sebanyak 480.000 kopi.

“Ini adalah Daesang ketiga yang Super Junior terima. Tetapi, ini adalah yang pertama kalinya aku ikut menerima di atas panggung,” ucap Kangin sebagai kata sambutan ketika menerima award.

Total award yang dibawa pulang oleh Super Junior ada 3 yaitu Disk Bonsang, MSN South East Asia Award, dan Disk Daesang Award (Album of The Year). Selamat bagi Super Junior.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda