Scroll to Top

Apa yang Paling Dikhawatikan SNSD Ketika Menari?

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

 

SNSD baru-baru ini membuat pengakuan lucu tentang kekhawatiran mereka ketika menampilkan koreografi I Got A Boy. Pada 12 Januari lalu, SNSD tampil dalam acara Entertainment Relay untuk segment Guerilla Date.

Mereka mengaku bahwa selama menampilkan tarian I Got A Boy yang sangat energik itu, mereka cenderung memperhatikan lubang hidung masing-masing. Karena lubang hidung mereka akan mengembang untuk menghirup lebih banyak oksigen.

Pengakuan lucu ini muncul karena pertanyaan reporter Kim Tae Jin.

“Ketika kalian menampilkan tarian I Got A Boy, apa yang paling kalian perhatikan?” tanya Kim. Tanpa ragu SNSD menjawab, “Lubang hidung.” Dan hal ini membuat semua orang tertawa.

Reporter Kim kembali bertanya, “Apakah lubang hidung kalian yang membesar akan menjadi masalah?” Taeyeon pun menjawab, “Ketika kau menari, kau akan menyadari bahwa satu-satunya tempat untuk mendapatkan udara adalah melalui lubang hidung,” yang menyebabkan semua orang kembali tertawa.

Dalam acara ini SNSD juga banyak berbagi cerita lucu. Salah satunya adalah mengenai rumor bahwa biaya makan mereka melebihi Super Junior. Mereka membenarkan hal itu dan beralasan  itu disebabkan karena kesembilan anggota memiliki nafsu makan yang besar.

“Ada rumor yang beredar, katanya kalau biaya makan SNSD jauh lebih besar daripada Super Junior,” tanya Kim. Anggota SNSD menjawab, “Ya, itu benar.” Seohyun juga menambahkan, “Manajer kami bahkan mengatakan kalau ia seperti memberi makan sembilan wanita hamil.” Dan hal ini menyebabkan semua orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda