Scroll to Top

BlackBerry Z10: Melihat Lebih Dekat, Foto & Video Terbaru

By Ditya / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

BlackBerry z10 baru

Mendekati rilis BlackBerry 10, beredar foto dan video terbaru yang menjelaskan lebih dekat dan detail mengenagi BlackBerry Z10 atau BlackBerry 10 L-Series yang mengusung input full touchscreen. Video terberu mengenai BlackBerry Z10 ini dirilis oleh CrackBerry.

Sebelumnya video ini beredar, telah muncul terlebih dahulu video yang berisi komponen yang digunakan pada BlackBerry Z10 termasuk LCD yang digunakan. Pada video kali ini menjelaskan lebih dekat platform BlackBerry 10 pada perangkat BlackBerry Z10.

Video tersebut menampilkan versi akhir dari Tak Manager dan menghadirkan kemampuan untuk melakukan pull-down pada menu yang dibagi menjadi 3 kategori utama.

Terlihat juga tombol Phone, Search, dan Camera pada bagian bawah layar dan ini menghadirkan akses cepat pada fungsi yang sering digunakan pengguna. Tak hanya itu, video ini juga menampilkan BlackBerry Hub dan aplikasai Clock yang merupakan aplikasi bawaan sistem operasi BlackBerry 10.

Smartphone BlackBerry Z10 sendiri dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel touchscreen. BlackBerry Z10 ini kemungkinan besar adalah smartphone BlackBerry 10 pertama dari Research In Motion (RIM), yang nantinya akan disusul oleh BlackBerry X10 QWERTY.

Dapur pacu BlackBerry Z10 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Adreno 320. BlackBerry Z10 dilengkapi ruang penyimpanan internal sebesar 16GB.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/01/2013), apa yang ditampilkan video ini telah menggambarkan sedikit dari kemampuan dan fitur yang diusung oleh platform BlackBerry 10. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda