Scroll to Top

Persib Seberuntung Barcelona Karena Punya Messi

By Aditya / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Persib Mbida Messi

Tidak hanya Barcelona saja yang memiliki seorang bintang seperti Messi. Persib Bandung pun patut bersyukur karena punya sang mesiah bernama belakang sama. Jika di tim Catalan ada Lionel Messi dari Argentina, maka tim Maung Bandung beruntung diperkuat oleh seorang Mbida Messi, sang mesiah Persib asal Kamerun.

Ya, gelandang tangguh bernama lengkap Georges Parfait Mbida Messi itu memang menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Jajang Nurjaman di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Perannya sebagai jenderal lapangan tengah cukup vital. Tak hanya itu, sang mesiah pun mampu mencetak gol penentu.

Itulah yang terjadi ketika Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (13/1/2013), dalam laga perdana mereka di ISL 2013. Sempat tertinggal oleh gol Bio Paulin di babak pertama, tim Pangeran Biru terselamatkan dari kekalahan di kandang sendiri berkat gol Mbida Messi di ujung laga. Sontak, seisi stadion yang dipenuhi Bobotoh pun bergemuruh menyambut gol dari sang penyelamat di laga debutnya itu.

Skor sama kuat 1-1 menjadi hasil akhir dari bigmatch ISL itu. Pelatih Persipura, Jacksen F. Thiago tidak menyesali hasil tersebut. Bahkan, pelatih asal Brasil itu memuji bahwa Persib mirip Barcelona. Apakah karena sama-sama punya pemain bintang bernama Messsi?

“Persib adalah tim besar dan tim yang sangat bagus. Apalagi, musim ini skuad Persib seperti timnas Indonesia mini beraroma Barcelona,” puji mantan pemain dan pelatih Persebaya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda