Scroll to Top

Dani T-Ara Dianggap Tak Becus Akting di Drama Korea School 2013

By Tyas / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

dani

Anggota termuda girlband T-Ara, Dani mendapat kritik pedas untuk penampilannya di drama Korea, School 2013. Banyak pengkritik yang menganggap jika Dani tak becus berakting dan produser ‘School 2013′ hanya mencari sensasi dengan mengajaknya bermain.

Hujan kritik diterima Dani setelah penampilannya di episode lanjutan drama ‘School 2013′ yang menampilkan scene sedih dan bertanya – tanya dimana siswa – siswa SMA sedang mencari tahu perihal kedatangan guru mereka, Jung In Jae (diperankan Jang Nara) ke sekolah. Dengan mimik wajah sedih mereka berharap Jung In Jae akan mengatakan jika ia akan kembali mengajar.

Dalam scene yang seperti itu, ternyata kritikus tergelitik dengan kemunculan wajah Dani di barisan belakang. Yang menjadikan mereka tak habis pikir adalah di saat scene seperti itu Dani malah tersenyum dengan riang nya menghadap kamera. Dani bak anak kecil yang sedang bermain – main dengan recorder bukan sedang berakting sungguhan.

dani-school2013

“Ini salah dari sang produser yang meloloskan seseorang tanpa pengetahuan dasar tentang akting untuk ikut bermain dalam dramanya”, ungkap salah seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

“Aktingnya sangat jelek. Dia hanya merusak drama ini.” caci netizen yang lain.

Menanggapi kritikan terhadap Dani, Core Content Media langsung angkat bicara. Mereka menganggap apa yang ditunjukkan Dani tidaklah berlebihan.

“Saya melihat akting Dani tapi saya tidak menganggap itu terlalu serius… Siswa – siswa yang ada di dekatnya juga sedikit tersenyum. Jika hal itu menjadi masalah, maka saya yakin sutradara akan meminta scene itu diulang.” ungkap perwakilan CCM.

Kalau menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda