Scroll to Top

Psy Akan Promosikan Gangnam Style di Amerika Selatan

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Sukses dengan Gangnam Style-nya di Amerika dan Eropa, kini Psy akan mulai menembus pasar Amerika Selatan. Psy mulai mempromosikan Gangnam Style ke seluruh dunia sejak Juli 2012. Walaupun ia telah memutuskan untuk mengakhiri penampilan Gangnam Style pada malam Natal lalu, namun karena banyaknya permintaan dan tingginya popularitasnya membuat Psy memperpanjang masa promosi.

“Ada banyak permintaan yang datang dari Amerika Selatan, jadi sepertinya aku harus memperpanjang promosiku,” ujar Psy seperti dikutip dari Allkpop. Dia juga menambahkan, “Ada kemungkinan aku akan ikut serta dalam sebuah festival di Brazil pada Februari mendatang. Tapi di luar itu semua, aku memang  ingin ikut serta dalam pembukaan festival di  Salvador, Bahia, Brazil. Aku bisa menyanyikan Oppa Samba Style di festival itu.”

Sementara, perwakilan label rekaman Psy juga mengatakan, “Psy memiliki jadwal di Brazil pada pertengahan Februari, dan kelihatannya dia akan mengunjungi Brazil dahulu untuk promosinya ini. Tetapi belum ada keputusan apakah dia akan ikut serta dalam festival.”

Psy kini sedang disibukkan dengan pembuatan lagu baru. Pada 12 Januari lalu, melalui akun Twitter-nya, Psy mengunggah sebuah foto dan menulis “Membuat lagu baru. Aku menyukai kehidupanku sebagai pencipta lagu. Haha.”

Dalam foto itu, Psy terlihat duduk di hadapan mixer raksasa dan tampak sedang melamun. Penampilannya yang serius telah menarik perhatian banyak orang.

Netizen yang melihat foto itu juga meninggalkan beberapa komentar, “Lagu yang lebih besar daripada Gangnam Style?”, “Peralatannya besar,” dan “Aku tidak pernah melihatnya begitu serius.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda