Scroll to Top

Robert Pattinson Akhirnya Putus Dengan Kristen Stewart Untuk Kedua Kalinya!

By Kamelia / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Robert and Kristen

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart lagi-lagi dilanda kabar tak sedap. Kali ini kabar yang beredar adalah Robert Pattinson memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Kristen Stewart.

Entah alasan apa Robert Pattinson memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Kristen Stewart untuk kedua kalinya. Kabarnya Robert belum sepenuhnya bisa memaafkan perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders.

Robert mengaku belum bisa percaya lagi kepada Kristen seperti awal menjalin hubungan mereka.

“Dia (Robert) mencintai Kristen namun ia hanya ingin menjadi teman saja, sehingga mereka bisa membangun kembali kepercayaan diantara mereka dan fokus pada pekerjaan masing-masing,” ungkap salah seorang sumber yang dilansir dari The Sun.

Mengetahui keputusan itu, tentu saja Kristen sangat kecewa pada Robert. Tapi mau tidak mau Kristen memang salah dan ia harus menerima keputusan Robert.

Kristen dan Robert dikabarkan sudah putus untuk kedua kalinya sebelum acara Golden Globe yang diselenggarakan pada 13 Januari lalu. Meski putus, mereka tetap bertemu di ajang penghargaan film tersebut.

Sejak terungkapnya skandal perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders, Kristen dan Robert sering menjadi sorotan publik. Baru-baru ini mereka dikabarkan selalu aktif dalam bercinta, hingga 7 kali dalam sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda